• Wed. Jul 24th, 2024

Wakil Ketua DPRD Sofyan Hadiri Launching Kartu Bengkalis Sejahtera (KBS)

AMANATRIAU.com Bengkalis, Humas DPRD Wakil Ketua DPRD Kab. Bengkalis Sofyan S.Pd.I,M.Si menghadiri acara Launching Kartu Bengkalis Sejahtera (KBS) terintegrasi sekaligus penyerahan secara simbolis kartu bengkalis sejahtera oleh Bupati Bengkalis Kasmarni kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) otonom lanjut usia, penyandang disabilitas, anak terlantar dan bantuan mustahik dari Baznas di Kabupaten Bengkalis Tahun 2024, di wisma Sri Mahkota Jalan Antara Bengkalis, pada Senin (24/6/2024).

Wakil Ketua DPRD Sofyan dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi atas peluncuran kartu KBS, harapannya semoga program ini dapat terus dinikmati oleh masyarakat dan disalurkan sesuai kriteria yang sudah ditetapkan.

“Seperti kata Bupati Bengkalis, semoga KBS ini dapat terintegrasi dengan penerima baik Disdik, PMD serta Dinsos dan beberapa perangkat daerah lainnya sehingga bisa satu data dan tentu akan transparan dan tepat sasarannya,” ucap Sofyan.

Sementara itu dalam arahannya, Bupati menyampaikan bahwa Kartu KBS Terintegrasi ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam membuat suatu sistem, yang mampu memberikan kemudahan kepada KPM untuk melakukan transaksi serta memudahkan petugas dalam melakukan monitoring.

Kepada Dinas Sosial selaku pengelola Kartu KBS Terintegrasi, Bupati Kasmarni juga mengingatkan agar mencari dan menyediakan solusi atas segala kendala di lapangan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *