• Sat. Jun 22nd, 2024

IBCA MMA ADA DI RIAU

Byadmin

May 14, 2023

AMANAT RIAU – Indonesia Beladiri Campuran Mixed Martial Art ( IBCA MMA ) Propinsi Riau sudah terbentuk sesuai mandat yang diberikan Pengurus Pusat IBCA MMA nomor : 067/PP.IBCA – MMA/Mandat/IV/2023 pada hari Minggu Tanggal 14 Mei 2023, mandataris Harry Setiawan yang juga Direktur Utama PT. Sarana Multi Global – Dumai memimpin langsung Rapat Pembentukan Pengurus IBCA MMA Riau periode 2023 – 2027 yang dihadiri para pecinta olahraga beladiri kabupaten kota antara lain, kota dumai, kabupaten inhu, kabupaten rohil, kabupaten siak dan pekanbaru kota.

Dari hasil rapat tersebut dihasilkan susunan kepengurusan sbb, Ketua Umum terpilih Sdr. Harry Setiawan, Ketua Harian Sdr. James Aritonang, AMK , Sekretaris Sdr. Restu Wahyudi, Bendahara Sdr. Wendra Erwiyansyah, S.sos , Kabid Binpres Sdr. Wahin atlet MMA One Pride, Kabid Pertandingan, kompetisi dan perwasitan Sdr, Zulfikar sedangkan Kabid Organisasi Sdr. Hendriana Sulaimi dimana rapat tersebut bertempat di Ruang Rapat PT. Sarana Multi Global Dumai.

Dengan tersusunnya kepengurusan tersebut langkah selanjutnya akan berkoordinasi dengan KONI RIAU untuk mendapatkan surat pengantar / rekomendasi yang nantinya diterbitkan Surat Keputusan Kepengurusan dari Pengurus Pusat IBCA MMA.

Kita berharap IBCA MMA di Riau dapat berkembang pesat ujar Ketua terpilih Harry Setiawan dan tidak menutup kemungkinan atlet – atlet yang cinta Mixed Martial Art bisa mengikuti event – event daerah, nasional dan internasional.

“ Insya Allah kans kita untuk mengikuti PON XXI Eksebisi Aceh Sumut terbuka lebar “ sambung Harry.

Program kerja jangka pendek kepengurusan IBCA MMA RIAU diantaranya membentuk kepengurusan disetiap kabupaten, mengadakan pelantikan, pelatihan wasit juri dalam waktu dekat dan juga tidak menutup kemungkinan akan mengadakan event kejuaraan IBCA MMA di Riau.

“ Kita berharap dengan adanya IBCA MMA di Riau dapat memberikan wadah untuk generasi muda riau berprestasi ditingkat daerah, nasional dan internasional “ tutup ketua Harry.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *