• Sun. Jul 21st, 2024

Hadiri Harlah Majelis Preman Langit Community, Wabup Husni harap

Byadmin

Sep 27, 2023

AMANAT SIAK – Wakil Bupati Siak Husni Merza, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan Harlah ke – 6 Majelis Preman Langit Community bersama Habib Hasan Bin Alwi Alaydrus dari Kota Solo.

Acara tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Kandangan An-Nahdiah, Kampung Rawang Kao, Kecamatan Lubuk Dalam, Selasa malam (26/9/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Siak Husni Merza mengapresiasi diselenggarakannya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, dan ucapan selamat hari Jadi ke – 6 Majelis Preman Langit Community.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengapresiasi terlaksananya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, semoga kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan sampai kapanpun”, ucap Husni.

Terkait dengan peringatan Hari Jadi ke – 6 Majelis Preman Langit Community, Husni berharap dan berdoa Komunikasi Preman Langit Community ini terus diberikan kekuatan dan kesehatan agar terus bisa berdakwah.

“Diusia yang sudah menginjak 6 tahun, ini bukan lagi balita, akan tetapi sudah beranjak ke anak-anak. Besar harapan kami Preman Langit Community bisa terus berdakwah dan menebar kebaikan dijalan Allah SWT. Amin ya robbal alamin”, harap Wabup Siak tersebut.

Selain itu, agar Kabupaten Siak di jauhi dari segala marabahaya, musibah dan di berikan curahan rahmat oleh SWT, Wabup Husni meminta doa dari para Habib, Ustad maupun Ustadzah, para Santri Pondok pesantren se Kabupaten Siak, untuk terus mendoakan Negeri kita Kabupaten Siak.

“Semoga Kabupaten Siak semakin maju, dan berkembang, serta masyarakat sejahtera. Amin ya robbal alamin”, ujarnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *