• Wed. Jul 24th, 2024

AMANATRIAU.com Bengkalis, Humas DPRD – Wakil Ketua DPRD Sofyan menerima sejumlah aspirasi yang disampaikan langsung oleh Forum Komunikasi P3K Kementerian Agama Formasi 2022 di rumah Dinasnya, Sabtu (06/07/2024).

Perwakilan anggota Oscar Maulana mengatakan selain silaturahmi bersama wakil ketua DPRD, ia dan teman-teman lainnya ingin mengutarakan beberapa aspirasi.

“Kami sebelumnya honor dan ditugaskan di sekolah dan Kantor KUA di ruang lingkup Kab. Bengkalis, namun ternyata setelah dilantik dipindah tugaskan di luar Kabupaten, karena itu kami berharap dapat kembali ke satuan tugas yang awal,” ucapnya.

Harapan tersebut ia lontarkan karena jarak rumah dan lokasi kerja guru-guru agama yang ditugaskan diluar tersebut sangat jauh. Untuk itu, perlu atensi dan dukungan dari wakil ketua DPRD untuk menyurati Kanwil Kemenag Provinsi Riau.

“Keinginan Pemerintah Pusat untuk memberikan kehidupan yang layak untuk para guru seperti tidak tepat tercapai karena mengingat lokasi kerja yang jauh membutuhkan biaya yang cukup tinggi,” jelasnya.

Mewakili pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan mengaku sangat peduli dengan nasib guru P3K di Kabupaten Bengkalis, secepatnya akan mengirimkan surat ke Kanwil Kemenag Provinsi agar dapat memenuhi aspirasi mereka.

“Kedepan tentunya tidak sampai disini saja, aspirasi kawan-kawan P3K akan terus diperjuangkan sampai terwujud,” ujar Sofyan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *