• Wed. Jul 24th, 2024

Wabup Siak Husni Harap Turnamen Sepak Bola Antar RT Rutin di Gelar

Byadmin

Nov 16, 2023

AMANAT SIAK – Wakil Bupati (Wabup) Siak, Husni Merza, turut menyaksikan penutupan turnamen sepak bola old star antar RT se-Kelurahan Kampung Rempak tahun 2023. Pertandingan di gelar di lapangan bola kaki Simpang Kualian, Kelurahan Kampung Rempak, Siak selasa, (14/11/2023) petang.

Pertandingan antar RT ini, dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antar RT di Kelurahan kampung Rempak, tampak pertandingan berjalan seru antara tim RT Adhi dan kawan-kawan dan tim RT Rowi berakhir dengan menang telak tim RT Adhi Dkk, dengan skor 2-0.

Wabup Husni Merza menyampaikan selamat kepada tim permai sebagai pemenang dan berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilanjutkan.

“Selamat kepada para pemenang RT Adhi Dkk, mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa rutin di laksanakan setiap tahun,” ujarnya.

Wabup Husni juga mendorongan tim yang belum berhasil, berharap mereka tetap semangat untuk berlatih dan meraih kemenangan di tahun-tahun mendatang.

Sebagai bentuk apresiasi, dan motivasi bagi para pemain, pada acara penutupan itu, Wabup Husni memberikan bonus kepada kedua tim, yang berhasil keluar sebagai juara. Juara satu meraih Rp 2 Juta, juara dua Rp 1 Juta.

“Terima kasih kepada pihak seponsor yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan turnamen antar RT ini, terutama kepada Pak Lurah. Mudah-mudahan ini bisa menjadi sebuah kebiasaan atau sebuah tradisi yang luar biasa dan harapan agar semangat olahraga tetap terjaga di tengah masyarakat,”tutupnya.(hms/riki).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *