• Wed. Jul 24th, 2024

Safari Ramadhan di Masjil Al-Muhajirin Bukit Datuk

Byadmin

Apr 2, 2024

AMANAT DUMAI – Wali Kota Dumai dalam hal ini diwakili Staf Ahli (Sahli) Wali Kota Bidang Pembangunan Informasi Teknologi Ekonomi dan Keuangan, Syawir Kasim menutup secara resmi rangkaian kegiatan bertajuk Semarak Ramadan 1445 Hijriah, bertempat di Masjil Al-Muhajirin, Kelurahan Bukit Datuk, Sabtu (30/03/2024).

Sebagai informasi, kegiatan tersebut merupakan program rutin tahunan yang ditaja Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina dan Baituzzakah Pertamina (Bazma), didukung PT. Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU II untuk mengisi hari-hari pada bulan ramadan dengan aktifitas keagamaan, sejak awal Ramadan 1445 H.

Lomba-lomba yang dilaksanakan pada Semarak Ramadan 1445 H yakni lomba adzan, da’i cilik, Syahril Quran baik tingkat SD, SMP, maupun SMA sederajat se-Kota Dumai.

Selain itu, dalam acara ini juga dilakukan penyerahan bantuan berupa paket sembako dan uang santunan kepada masyarakat penerima manfaat melalui program Hadiah Lebaran Yatim, Bingkisan Guru Ngaji, serta Kado Gharim dan Imam.

Dalam sambutannya, Staf Ahli Syawir Kasim mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. KPI RU II melalui BDI Pertamina dan Bazma yang terus rutin melaksanakan program-program positif di bulan suci untuk generasi muda Kota Dumai maupun untuk masyarakat penerimaan manfaat.(ADV)

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *