• Sun. Jul 21st, 2024

Resmi Terbentuk, Ikatan Keluarga Dumai Kabupaten Bengkalis (IKDBK)

Byadmin

Feb 9, 2023

Allhamdulillah – Wa Syukurillah

AMANAT DUMAI – Malam ini tanggal 8 Februari 2023 telah terbentuk kepengurusan baru Ikatan Keluarga Dumai Kabupaten Bengkalis ( IKDKB) periode 2023 – 2026 dengan Ketua formatur terpilih sekaligus sebagai Ketua Umum Dr. H. Muhammad Rizal Akbar, S.Si, M.PHil dan Sekretaris Umum Riski Kurniawan, ST. M.IP dan Bendahara Umum Muhammad Farid Firdaus, S.sy…..

InsyaAllah dalam waktu dekat akan menyusun pengurusan Lengkap dan SEGERA akan dilaksanakan pelantikan yang akan dihadiri oleh Gubernur Riau dan Bupati Bengkalis.

Organisasi ini adalah periode ke empat yang sebelumnya dua periode dipimpin oleh H. ZULKIFLI AS dan periode sebelumnya oleh Dr. H. ROZAI AKBAR, MH.

Kedepan – ikatan kekeluargaan ini akan kami kuatkan silaturahmi agar kedepan dapat meningkatkan hubungan antar sesama.

semoga melalui pengurusan baru ini nantinya para pengurus dapat memformulasikan program-program kerja yang membuat Ikatan Keluarga Dumai Kabupten Bengkalis semakin berperan di tengah-tengah masyarakat.

Lanjutnya, Ketum juga berharap Ikatan Keluarga Dumai Kabupten Bengkalis dapat mendukung dan mensukseskan program pemerintah agar semua program Pemerintah dapat terlaksana sehingga Visi dapat terwujud.

semoga kepengurusan yang baru ini dapat memberikan yang terbaik bagi organisasi dan seluruh anggota dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

Sementara Ketua terpilih dalam sambutannya berjanji akan menjalankan organisasi ini dengan lebih baik lagi demi kemajuan Ikatan Keluarga Dumai Kabupten Bengkalis. Kata Dr. Rizal Akbar

Lanjutnya, kehadiran IKDKB diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan baik sesama anggota maupun kepada seluruh masyarakat yang beraneka ragam suku bangsa yang ada di Dumai.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *