• Wed. Jul 24th, 2024

Pemdes Selat Baru Sampaikan Pesan Sempena HUT RI Ke 78

Byadmin

Aug 16, 2023

AMANAT Bengkalis – Segenap Pemerintah Desa Selat Baru mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke 78 ” Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”

HUT ke-78 RI menyiratkan rasa tegas, stabil, lugas, serta merefleksikan gelora semangat perjuangan sebagai energi gerak progresif.

Melambangkan gagasan gotong royong, harmoni, dan sifat tanggung jawab bersama sebagai aspirasi untuk memajukan kesejahteraan rakyat, alhasil memproduksi sumber daya manusia unggul untuk menghadapi persaingan global.

Kades Selat Baru Rahayu Nendang,S.Pi sedang menabur Bungga dimakan salah satu Masyarakat nya

kemerdekaan yang telah diperoleh tidak boleh menjadi sebuah kebanggaan kosong. Sebagai generasi penerus bangsa, tugas kita adalah menjaga dan mengisi kemerdekaan ini dengan kebaikan dan kemajuan. Mari bersatu padu dan berkolaborasi untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Kemerdekaan bukanlah akhir dari perjuangan, tetapi awal dari tantangan yang lebih besar. Kita harus bersatu dalam keberagaman, menumbuhkan semangat gotong royong, dan berperan aktif dalam mencerdaskan bangsa.

Saat ini, masih menghadapi banyak masalah dan tantangan, mulai dari ketimpangan sosial, isu lingkungan, hingga tantangan dalam pendidikan. Namun, dengan semangat kemerdekaan yang mengalir dalam diri pasti mampu menghadapinya dan menciptakan masa depan yang cerah untuk Indonesia.

Di hari kemerdekaan ini, mari tanamkan tekad untuk menjadi generasi muda yang berkarya, berprestasi, dan berdedikasi untuk negeri tercinta. Mari bergandengan tangan, saling mendukung, dan bersama-sama membawah Indonesia menjadi negara yang mandiri, maju, dan sejahtera.

Dan marilah bersama-sama berdoa untuk para pahlawan, para pendiri bangsa, dan para pejuang kemerdekaan yang telah berjuang hingga titik darah penghabisan untuk kemerdekaan Indonesia.

Pada kesempatan ini juga dalam rangka Menyambut Hari kemerdekaan RI ke 78 Pemerintah Desa Selat serta masyarakat Desa Selat Baru, Berziarah ke makam2 dan memanjatkan Doa bagi mereka yang terlebih dahulu menghadap Sang illahi.tutup Kades Selat Baru

Laporan media

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *