• Sun. Jul 21st, 2024

Lagi! Pertamina Mandalika SAG Racing Team Naik Podium di Moto2 Portugal!

Byadmin

May 9, 2023

AMANAT PORTUGAL – Pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team yang berlaga di Moto2 European, Carlos Tatay berhasil meraih podium kedua pada Race 1 Moto2 European Estoril di Portugal, Minggu (7/5).

Race 1 Moto2 European Estoril dimenangi oleh Senna Agius dengan waktu 18:24.712, diikuti oleh Carlos Tatay yang berhasil unggul dari pembalap Australia, Harrison Voight.

Atas keberhasilan di Race 1, Carlos Tatay membawa bendera Indonesia ke atas podium sebagai apresiasi pada timnya, Pertamina Mandalika SAG Team.

Dalam unggahannya di Instagram pribadinya setelah balapan, Carlos mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota timnya. “Terima kasih telah membantu saya setiap saat dan membuat saya menikmati hasrat saya dengan cara yang sudah lama tidak saya lakukan,” ditulisnya.

Ia mengatakan, hasil ini baru langkah awal bagi mereka dan pembalap Pertamina Mandalika SAG Team tersebut siap mempersembahkan hasil maksimal lainnya.

“Ini baru permulaan. Lanjutkan! Sampai jumpa di Valencia!” tegasnya.

Dengan hasil balapan malam tadi, Carlos Tatay berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Moto2 European Championship setelah meraih 20 poin di race pertama.

“Kami merasa bangga dan optimis bahwa Pertamina Mandalika SAG Racing Team dapat menorehkan prestasi yang maksimal di musim 2023,” ucap VP Corporate Comunication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso.

Pada Bulan April 2023 lalu, Bo Bendsneyder, yang juga merupakan pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team berhasil menginjakkan kakinya di atas podium setelah menempati peringkat ke-3 di Grand Prix Moto2 Amerika 2023.

Media Contact

Fadjar Djoko Santoso

Vice President Corporate Communication

PT Pertamina (Persero)

M. : +62 813-2063-0765

E. : fadjar.santoso@pertamina.com

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *