• Sun. Jun 23rd, 2024

Ketum PWI Pusat akan Hadiri Puncak HPN Tingkat Provinsi Riau di Inhil

Byadmin

May 19, 2023

AMANAT NASIONAL – Jika tidak ada aral melintang, Ketua Umum (Ketum) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Depari akan menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 tingkat Provinsi Riau yang dipusatkan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Rencana tersebut diungkapkan Ketua PWI Inhil sekaligus Ketua Panitia Lokal, Ardiansyah Julor saat berbincang dengan awak media di Kantor PWI Inhil, Jalan Kembang Tembilahan, Jum’at 19 Mei 2023.

Dikatakannya, konfirmasi terkait kehadiran Ketum PWI Pusat pada peringatan HPN Riau di Inhil yang rangkaian kegiatannya sudah dimulai sejak Selasa, 16 Mei 2023 ini sudah diterima oleh pihak panitia kemarin.

“Dari Sekretariat PWI Pusat sudah menghubungi kita untuk koordinasi kehadiran Ketum pada puncak peringatan HPN Riau di Kabupaten Indragiri Hilir,” ujar Ardiansyah.

Setelah dilakukan komunikasi lebih lanjut, Ketum PWI Pusat bersama isteri yang juga sebagai Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dijadwalkan akan tiba di Kabupaten Inhil pada tanggal 26 Mei 2023 mendatang.

“Karena jarak tempuh yang begitu jauh, Ketum akan tiba satu hari sebelum malam puncak acara,” terang Ardiansyah.

Selanjutnya, demi kelancaran dan suksesnya perhelatan akbar tersebut, Ardiansyah meminta kepada seluruh panitia agar selalu menjaga kekompakan dan saling memberi dukungan.

Apalagi, peringatan HPN ini bertujuan untuk lebih memperat hubungan silaturrahmi antara anggota PWI dengan wartawan lainnya dari lintas organisasi, mitra kerja serta relasi, baik swasta maupun unsur pemerintahan.

“Kita harapkan kepada semua unsur jurnalis agar hadir untuk memeriahkan acara ini, karena HPN bukan saja milik PWI, tapi milik kita bersama,” kata Ardiansyah seraya menambahkan bahwa perhelatan HPN juga sebagai momentum untuk memperkenalkan Kabupaten Inhil yang disebut sebagai Negeri Hamparan Kelapa Dunia kepada daerah luar.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *