• Sat. Jul 20th, 2024

Ketua TP PKK Kota Dumai dan Tim Percepatan Penurunan Stunting

Byadmin

May 30, 2024

AMANATRIAU.com PEKANBARU – Bersama Ketua TP PKK Kota Dumai dan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS), Sekdako H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si memberikan pemaparan beberapa aksi konvergensi Percepatan Penurunan Stunting di Kota Dumai pada tahun 2023, Kamis (30/4/2024).

Beberapa aksi pencegahan seperti memberikan lauk pauk yang sesuai, melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dan melaksanakan penanggulangan terhadap anak terdampak stunting dijelaskan secara rinci oleh Sekdako dihadapan para tim panelis yang berasal dari Pemprov Riau dan BKKBN perwakilan Provinsi Riau.

Tim Panelis ini terdiri dari Bappeda Provinsi Riau, Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, DP3AP2KB Provinsi Riau, Dinsos Provinsi Riau, TP PKK Provinsi Riau, Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Perguruan Tinggi yang diketuai oleh Bapak Heryanto.

Selanjutnya, tiap tiap tim panelis menyampaikan tanggapan dan memberikan pertanyaan lebih lanjut tentang aksi Pemko Dumai dalam Percepatan Penurunan Angka Stunting Kota Dumai tahun 2023.

Sekdako menyampaikan bahwa Pemko Dumai bertekad untuk mempercepat angka penurunan stunting dengan sering melaksanakan monitoring di seluruh wilayah kerja Puskesmas dan Posyandu se Kota Dumai. Selain itu, Sekdako turut menyampaikan bahwa TP PKK dibawah arahan Ketua TP PKK Kota Dumai Leni Ramaini Paisal terus melaksanakan aksi percepatan penurunan stunting.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *