• Wed. Jun 12th, 2024

Bupati Semangati Karyawan PT. BMS Agar Lebih Inovatif

Byadmin

Mar 12, 2023

AMANAT MANDAU, Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri acara Get Together Perusahaan PT. Besmindo Materi Sewatama, bertempat di Sekolah Swasta Pelopor Kelurahan Air Jamban, Sabtu (11/3/2023).

Dalam sambutannya Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan apresiasi kepada PT. Besmindo Materi Sewatama, yang telah melahirkan berbagai terobosan dan prestasi cemerlangnya, dengan menjadikannya perusahaan Besmindo Materi Sewatama ini yang terpercaya dan terbaik.

“Kebanggaan besar telah ditunjukkan Besmindo Materi Sewatama kepada kita semua, atas segala partisipasi dan kontribusinya selama ini dalam membangun daerah, khususnya di Kabupaten Bengkalis, melalui berbagai prestasi yang dimiliki,” ujar Kasmarni.

Kemudian orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis mengatakan mudah-mudahan apa yang telah dibangun Besmindo Materi Sewatama ini dapat terus meningkatkan perfoma perusahaan dalam upaya mencapai kepuasaan pelanggan yang dapat diimplementasikan secara efektif dan efisien menuju perbaikan sistem yang berkelanjutan.

Selanjutnya Kasmarni juga memberikan motivasi kepada karyawan PT BMS agar selalu semangat dan semakin produktif, sehingga taraf hidup semakin meningkat baik dari segi materi maupun skill kerjanya.

“Bapak ibu karyawan, jangan sampai kita berpuas diri dengan apa yang kita raih sekarang, hal itu dapat menurunkan semangat dan membuat kita tidak produktif. Di zaman sekarang meskipun kita sudah menjadi karyawan kita harus tetap menciptakan inovasi dan terus bergerak. Jangan bertumpu pada satu penghasilan saja, ciptakan inovasi, terus belajar. Agar hidup lebih baik. Ayo bangkit dan terus berinovasi,” ucap Kasmarni.

Terakhir Bupati Kasmarni siap mendukung, bersinergi dan berkolaborasi, dalam menunjang operasional, kegiatan dan program PT. Besmindo Materi Sewatama.

“Alhamdulillah, selama ini kita telah dapat bersama-sama membangun sinergi, koordinasi, kolaborasi dan berakselerasi secara baik. Mudah-mudahan keterbukaan dan silaturrahmi ini dapat terus terjaga dan terawat dengan baik,” pungkasnya.

Tampak hadir mendampingi Bupati Bengkalis Kasmarni, Anggota DPRD Provinsi Riau Iwandi, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha, Camat Mandau Riki Rihardi dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.inf

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *