• Sun. Mar 3rd, 2024

Hadiri Halal Bi Halal IKMR Kecamatan Siak, ini harapan Alfedri.

Byadmin

May 27, 2023

AMANAT SIAK – Bupati Siak Alfedri menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M, di Gedung Tengku Mahratu, Kecamatan Siak, Jum’at malam (26/5/2023).

Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kecamatan Siak tersebut, mengambil Tema “Indak Sakampuang, di Rantau Raso Badunsanak”.

Sekretaris IKMR Provinsi Riau Marjoni menyampaikan rasa bangganya terhadap Bapak Bupati Siak Alfedri, yang telah hadir pada acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal IKMR Kecamatan Siak.

“Sebagai seorang pemimpin Negeri, Bapak Bupati jelas memiliki jadwal dan kegiatan yang padat. Alhamdulillah, pada malam ini bisa berkumpul dan duduk berselo bersama kita semua”, ucap Marjoni.

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengucapkan syukur karena bisa hadir dan bersilaturahmi dengan IKMR Kecamatan Siak.

“Silaturahmi ini tidak ada batas waktunya. Alhamdulillah malam ini kita bisa bersama berkumpul dan makan bersama. Silaturahmi ini sangat baik untuk menyambung kembali hubungan yang renggang dan mempererat rasa kekeluargaan”, kata Alfedri.

Alfedri juga berharap, IKMR Kecamatan Siak khususnya dan IKMR Kabupaten Siak umumnya, semakin solid, serta menjadi semakin lebih baik menjadi Mitra bagi Pemerintah Kabupaten Siak.

“Sebagai salah satu mitra Pemerintah Kabupaten Siak, diharapkan IKMR Siak semakin solid, kompak dan semakin berjaya”, harap Bupati Siak tersebut.

Selain dihadiri Bupati Siak, Halal Bi Halal tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris IKMR Provinsi Riau Marjoni, Wakil Ketua II DPRD Siak Androy Ade Rianda, anggota DPRD Siak Gustimar, Ketua IKMR Siak Kabupaten Siak Syamsurizal, serta tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *