• Sun. Mar 3rd, 2024

Hadir Rapat Anggota Tahunan Koperasi Bupati Alfedri Minta Warga Dukung Program KUD.

Byadmin

Feb 15, 2023

AMANAT SIAK – Dengan adanya dukungan dan kerjasama dari masyarakat, Pemerintah Kampung, dan juga pengurus Koperasi, diharapkan KUD Mandiri Karya Maju terus berkembang dan maju kedepannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Siak Alfedri saat menghadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi Unit Desa (RAT KUD) Mandiri “Karya Maju” tahun buku 2022, yang dilaksanakan di Halaman KUD Karya Maju, Kampung Berumbung Baru, Kecamatan Dayun, Rabu (15/2/2023).

“Dukungan dan kerjasama ini sangat penting untuk membantu KUD Karya Maju dalam melaksanakan program-program dan kegiatan-kegiatannya, demi kemajuan koperasi”, jelas Alfedri.

Selain itu, Alfedri juga bersyukur dan senang karena bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kampung Berumbung Baru, Kecamatan Dayun.

“Alhamdulillah, hari ini saya sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Pengurus KUD Karya Maju dan masyarakat Kampung. Semoga Allah SWT terus memberikan kita kesehatan, dan kesempatan, kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, amin”, ucap Bupati Siak itu.

Ketua KUD Karya Maju Heri Suyono mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Siak Alfedri, yang telah hadir pada Rapat Anggota Tahunan KUD Karya Maju tahun buku 2022.

“Alhamdulillah kami segenap pengurus KUD Karya Maju beserta masyarakat mengucapkan terimakasih dan sangat senang dengan kehadiran pak Bupati Siak Alfedri bersama kami disini, ini sangat luar biasa”, ucap Heri.

Heri juga melaporkan bahwa untuk Sisa Hasil Usaha (SHU) KUD Karya Maju ditahun 2022, meningkat dibandingkan SHU pada tahun 2021.

“Alhamdulillah SHU KUD Karya Maju ditahun 2022 berjumlah 1.3 Miliar, meningkat dari tahun sebelumnya yakni di tahun 2021 berjumlah 700 juta”, jelasnya.

Selain melaksanakan Rapat Anggota Tahunan tahun buku 2022, pada kesempatan ini juga akan dilaksanakan Musyawarah untuk memilih Ketua KUD Karya Maju untuk periode selanjutnya.

“Tugas saya sebagai ketua KUD Karya Maju hari ini telah selesai, saya berharap akan ada calon ketua KUD yang akan mencalonkan diri dan melanjutkan program yang telah dilaksanakan sebelumnya, sehingga bisa terus mengembangkan KUD Karya Maju kita ini”, harap Heri.

Pada kesempatan ini, Bupati Siak Alfedri juga menyerahkan secara langsung Sertifikat kepada ketua KUD Karya Maju sebagai koperasi yang aktif, dan menyerahkan Zakat dari KUD Karya Maju kepada mustahik, serta pencabutan doorprize.

Rapat Anggota Tahunan KUD Karya Maju tersebut, juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Siak Dapil II, Kadis Koperasi dan UMKM, Camat Dayun, pimpinan perbankan, serta tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *