• Sat. Mar 2nd, 2024

Wakil Bupati Bagus Santoso Besuk dan Do’akan Kadiskominfotik Bengkalis Agar Segera Sembuh Serta Kembali Beraktifitas

AMANAT BENGKALIS – Wakil Bupati Bengkalis DR. H. Bagus Santoso membesuk, mendo’akan dan memberikan semagat kepada Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis (Kadiskominfotik) Kabupaten Bengkalis yang sedang menjalani perawatan medis di RSUD Bengkalis, Selasa 6 Februari 2024, di ruag VIP lantai IV RSUD Bengkalis.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Bengkalis DR. H. Bagus Santos menyampaikan supaya selalu semangat dan sabar, semua ini pasti ada hikmahnya. Untuk itu harus dibawa santai dan happy saja.

Lanjut Bagus, sebagai pimpinan sudah menjadi kewajibannya memberikan semangat dan mendo’akan bawahannya yang sedang mengalami sakit. Supaya tetap semangat dan segera diberikan kesembuhan.


“Nikmati aja Pak Kadis ojo banyak mikir, yang penting tetap semangat, agar bisa Kembali bergabung menjalani aktifitas. Penyakit itu harus dibawa happy biar cepat sembuh,”tutur Bagus.
Pada kesempatan itu juga Wabup menyampaikan salam serta da’o dari Bupati Bengkalis untuk Kadiskominfotik Bengkalis H. Suwarto.

Sementara itu Kadiskominfotik Bengkalis H. Suwarto merasa terharu serta mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni atas do’anya dan kepada Wakil Bupati Bengkalis juga ia menyampaikan terima kasih telah membesuk, memdo’akan dan memberikan semangat.

“Atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari semua pihak, yang telah menjenguk dan mendo’akan kami, supaya segera sembuh Kembali,” ujar Suwarto.inf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *