• Sun. Mar 3rd, 2024

Kaleidoskop Polres Bengkalis, Bupati Kasmarni Terima Penghargaan Dukungan dan Kerjasama Kamtibmas

Byadmin

Jan 8, 2024

AMANAT BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan apresiasi kepada Kapolres Bengkalis dan jajaran kepolisian yang telah menyelenggarakan kegiatan Kaleidoskop Polres Bengkalis selama tahun 2023.

Apresiasi itu disampaikan Bupati Kasmarni pada kegiatan Kaleidoskop selama 1 tahun Kapolres Bengkalis, Senin, 8 Januari 2024 di ruang rapat lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.


“Kami memberikan apresiasi dan menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan Kaleidoskop tahun 2023 ini sebagai media Polres Bengkalis untuk menyampaikan sekaligus memberikan gambaran kegiatan Polres selama satu tahun,” kata Bupati.

Bupati Kasmarni menambahkan kegiatan yang dilaksanakan Polres Bengkalis diberbagai bidang, seperti operasional, pembinaan penegakan hukum, inovasi, serta sinergitas Polres Bengkalis bersama stakeholder sebagai wujud implementasi dari tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Pada kesempatan itu, Kapolres Bengkalis juga memberikan penghargaan kepada Bupati Bengkalis Kasmarni atas dukungan dan kerjasama dan sinergitas menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Bengkalis.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres atas penghargaan yang telah diberikan, semoga ini akan menjadi momentum semakin dekat, semakin bersinergi dalam membangun Negeri Junjungan,” kata Bupati Bengkalis.


Selanjutnya Bupati Bengkalis Kasmarni yang juga Datuk Seri Setia Amanah ini menjelaskan, Polres Bengkalis telah memiliki kinerja yang sangat baik sepanjang tahun 2023, hal itu dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang telah diraih khususnya dalam mengungkap berbagai kasus besar.

“Alhamdulillah situasi Kamtibmas secara umum berkat kerja keras dan berkualitas seluruh personil yang tergabung dalam Bhabinkamtibmas situasi aman damai dan kondusif, hal yang baik ini tentu harus ditingkatkan dan terus dipertahankan,” katanya.

Hadir dalam acara, Wakil Bupati Bengkalis Dr. H Bagus Santoso, Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra, Ketua PKK Hj Siti Aisya, Ketua DWP Ira Vandriyani, Kepala Perangkat Daerah dan Forkopimda dilingkungan Pemkab Bengkalis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *