• Sun. Mar 3rd, 2024

Polsek Bantan Sambang Nelayan Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Byadmin

Dec 23, 2023

AMANAT Bantan,- Kapolsek Bantan AKP KASMANDAR SUBEKTI beserta personil menyambangi para nelayan pesisir kecamatan Bantan dengan laut selat Malaka yang berbatasan negara Malaysia.

Rombongan menyambangi nelayan yang sedang berlabuh di sungai liong Desa Bantan Tengah Kec.Bantan (23-12-2023).

Kapolsek menyapa Nelayan dan menyampaikan pesan-pesan pemilu damai dalam rangka cooling system menciptakan situasi aman dan kondusif pada pemilu 2024, Kapolsek juga mengajak para nelayan untuk sama-sama mensukseskan pemilu 2024 dengan datang ke TPS menggunakan hak pilih sesuai dengan pilihan masing-masing.

Nelayan yang di temui, Menyambut baik kedatangan Kapolsek dan rombongan, nelayan siap berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu 2024 dengan menjaga situasi di lingkungan masing-masing agar tetap aman dan damai
Di sela2 perbincangan, Kapolsek juga menampung keluh kesah nelayan yang salah satunya terkait kurangnya pendapatan ikan karena cuaca yang tidak menentu sehingga perekonomian nelayan terganggu.

Kapolsek berpesan kepada nelayan yang apabila ada nelayan yang benar-benar sedang dalam kesulitan ekonomi agar memberi tahunya, Kapolsek akan berusaha membantu maupun akan berkoordinasi dengan instansi terkiat lainnya.

Kecamatan Bantan memiliki 23 desa yang memiliki garis pantai yang menghadap langsung ke Negara Malaysia, Dengan wilayah kec.bantan memiliki laut yang menjadi mata pencarian sebagian masyarakat kec.bantan sebagai nelayan, Nelayan kec.Bantan menggunakan alat tangkap jenis jaring dan rawai (pancing).**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *