• Sun. Mar 3rd, 2024

Buka Muscab PP Siak ke VI, Alfedri harap Pemuda Pancasila terus kompak dan solid.

Byadmin

Mar 19, 2023

AMANAT SIAK – Bupati Siak Alfedri membuka secara langsung Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila VI Kabupaten Siak tahun 2023, yang dilaksanakan di Aula Mess Bunut, PT IKPP Kecamatan Tualang, Minggu (19/3/2023).

Dalam arahannya, Bupati Siak Alfedri yang juga Ketua Majelis Pengurus Organisasi Pemuda Pancasila (MPO PP) Kabupaten Siak Alfedri bersyukur karena bisa hadir pada acara Muscab MPC PP Kabupaten Siak tahun 2023.

“Alhamdulillah, hari ni saya senang bisa hadir dan bergabung bersama 1.800 Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Siak di Aula Mess Bunut. Aata nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami juga mengapresiasi dengan diselenggarakannya Muscab MPC PP Kabupaten Siak tahun 2023”, ucap Alfedri.

Selain itu, sebagai salah satu mitra dari Pemerintah Kabupaten Siak, Alfedri mengapresiasi seluruh kader Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Siak yang sangat luar biasa.

“Seluruh Kader Pemuda Pancasila di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Siak, ikut membantu untuk menciptakan suasana yang kondusif dan Aman bersama pihak keamanan seperti pihak Kepolisian”, jelasnya.

Masih kata Alfedri, di zaman Covid-19 beberapa tahun lalu, Pemuda Pancasila juga memberikan bantuan berupa masker kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dan kerjasama dari semua pihak termasuk Pemuda Pancasila, kasus Covid-19 di Kabupaten Siak terus melandai”, terang Bupati Siak tersebut.

Selaku Ketua Majelis Pengurus Organisasi Pemuda Pancasila (MPO PP) Kabupaten Siak, afedrjuga berharap agar Pemuda Pancasila Kabupaten Siak semakin solid dan kompak.

“Salaku MPO, saya berharap Pemuda Pancasila terus kompak, solid serta sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Siak terus meningkat”, harap ketua MPO PP Kabupaten Siak itu.

Pada laporannya, Ketua Panitia Agus Saputra yang juga Sekretaris MPC Kabupaten Siak mengatakan bahwa pada Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila VI Kabupaten Siak tahun 2023, dihadiri sebanyak 1800 Kader se Kabupaten Siak .

“Sebelum melaksanakan acara, target kami hanya 150 Kader Pemuda Pancasila yang hadir, akan tetapi dengan antusias dan semangat yang tinggi, hampir seluruh kader yang hadir. Meskipun ramai, kami akan menjamin suasana yang kondusif tetap terjaga”, jelas Agus.

Pembukaan Muscab PP Kabupaten Siak tahun 2023, juga dihadiri oleh Ketua DPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau yang diwakili oleh Wakil Ketua IV Kiki, Ketua Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Siak Dedi Kusnedi, beserta tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *