• Sun. Mar 3rd, 2024

Bupati Siak Drs H Alfedri melantik PJ Penghulu Kampung Persiapan Perawang Indah, Utamakan Kepentingan Rakyat Kecamatan Tualang

Byadmin

Mar 9, 2023

AMANAT SIAK – Bersama rombongan Pemerintah Kabupaten Siak dan masyarakat Kecamatan Tualang, Bupati Siak Alfedri melantik Andri Fauzar Sebagai Pj Penghulu Kampung Persiapan Perawang indah, Selain Pelantikan, juga dilaksanakan Pembukaan Kantor Penghulu Kampung Persiapan Perawang Indah Kecamatan Tualang, Rabu (8/3/2023).

pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Bupati Siak, Alfedri, sekaligus melantik penjabat penghulu Perawang indah, Andri Fauzar, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tualang.

Bupati Siak Alfedri dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh undangan yang hadir pada acara pelantikan Penghulu Perawang Indah.

“Selamat datang kepada Anggota Dewan Kabupaten Siak, Tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat Kecamatan Tualang yang hadir pada acara pelantikan Penghulu Perawang Indah ini,” Ucapnya Bupati

“Sekarang ini kita adalah SPBE yaitu sistem pemerintah berbasis eletronik, ini sejalan dengan visi misi kita untuk tata kelola pemerintahan untuk egoverment yang intinya untuk meningkatkan pelayanan kemasyarakat kampung”

Pada kesempatan itu Bupati Siak juga mengucapkan selamat dan doa kepada Pejabat penghulu Kampung Persiapan Perawang Indah yang baru dilantik

“Saya ucapkan tahniah dan semoga amanah untuk mengoptimalkan dalam melaksanakan tugas pengabdian yang telah diberikan, pejabat penghulu agar mempersiapkan dengan baik segala hal yang di butuhkan untuk mempercepat terwujud nya kampung persiapan ini menjadi definitif. Yang terpenting kedepankan kepentingan masyarakat. Insyallah tidak ada masalah yang tidak dapat terselesaikan,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *