• Sat. Mar 2nd, 2024

Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK Laksanakan Anjangsana ke Rumah Tokoh Masyarakat Distrik Malagayneri

Byadmin

Feb 19, 2023

AMANAT Lanny Jaya — Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK melaksanakan kegiatan anjangsana ke beberapa rumah tokoh masyarakat Distrik Malagayneri guna mempererat tali silaturahmi dan untuk mendengarkan kendala masyarakat yang terjadi di Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Kamis (16/02/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK Letda Inf Sukamto dalam keterangannya di Distrik Malagayneri. “Kegiatan anjangsana ini merupakan upaya Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK untuk terus dekat dengan masyarakat maupun untuk tetap menjaga silaturahmi yang telah terjalin selama ini dengan masyarakat di Distrik Malagayneri dan mendengarkan kendala-kendala yang terjadi di masyarakat serta tetap sama-sama menjaga keamanan wilayah ini tetap kondusif,” tutur Danpos Balingga.

Kegiatan anjangsana kali ini di pimpin oleh Wadansatgas Mayor Inf Rully Panjaitan bersama Danpos Malagayneri dan beberapa personel Pos Malagayneri ke rumah tokoh masyarakat yang tidak jauh dari pos. Di sela-sela kegiatan anjangsana kamipun memberikan hadiah berupa sepasang sepatu kepada Sekretaris Distrik Malagayneri, Kepala Desa Lowanom, dan Gembala Gereja Lowanom untuk digunakan beraktifitas sehari-hari.

Sementara itu, Bapak Tutius Kogoya selaku Sekretaris Distrik Malagayneri mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih kepada personel Pos Malagayneri yang telah berkunjung maupun bersilaturahmi serta bercengkrama dengan kami, serta memberikan sepasang sepatu untuk saya maupun Kepala Desa dan Gembala Gereja Lowanom.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI yang selalu hadir untuk masyarakat dan semoga Bapak TNI selalu diberikan keselamatan dan kesehatan selama bertugas,” ucap Bapak Tutius Kogoya.

Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Foto: Satgas Yonif Mekanis 203/AK         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *