• Sun. Mar 3rd, 2024

Kampar Ditunjuk Tuan Rumah, Gubernur Riau Himbau Sukseskan Peringatan HKIN di Kampar.

Byadmin

Feb 1, 2023

AMANAT Pekanbaru : setelah Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM melakukan kunjungan ke Komisi Informasi (KI) Pusat bersama Ketua KI Riau dan Kadiskominfo dan Statistik Riau di Jakarta beberapa hari lalu dan  Rapat pleno KI Pusat menetapkan Kampar sebagai tuan rumah Peringatan HKIN tahun 2023 yang Insya Allah akan di gelar pada minggu pertama Bulan Mei.

Oleh sebab itu atas nama Pemerintah kabupaten kampar melakukan koordinasi dengan Gubernur Riau di Kediaman Gubernur di Komplek Gedung Daerah Riau di Pekanbaru , Selasa, 31/01, pertemuan ini membahas terkait dengan peringatan hari Keterbukaan Informasi yang akan di pusatkan di Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Kampar di dampingi oleh Ketua Komisi Informasi Daerah Riau Irwan Zufra, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Riau Erisman Yahya, Kepala Biro Umum Setda Riau H. Abdullah, S. Sos dan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP..

Selain itu Kamsol juga menyampikan undangan langsung peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 06 Februari 2023.

Menanggapi kunjungan koordinasi Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM tersebut Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si menyatakan Riau selaku tuan rumah meminta seluruh stakeholder untuk siap mendukung suksesnya di tunjuknya Riau sebagai Tuan rumah Peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HKIN) tahun 2023 dan Kabupaten Kampar menjadi pusat kegiatan ” Kata Syamsuar.

Pemerintah Provinsi Riau tentunya akan mensupport penuh atas kegiatan yang akan di hadiri oleh pajabat pusat tersebut, Koordinasi dan komunikasi terus dilakukan baik pemerintah Kabupaten Kampar, KI Riau, Diskominfo dan Statistik Riau maupun Pemerintah Provinsi Riau sendiri ” Pinta Syamsuar.

Sementara untuk hari jadi Kampar ke 73 Tahun 2023, Insya Allah kami akan hadir langsung ke Kampar” Kata Syamsuar lagi. (Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *