• Sun. Mar 3rd, 2024

Pelantikan Sekaligus Raker Federasi Triathlon Riau Periode 2022-2026

Byadmin

Jan 18, 2023

AMANAT PEKANBARU – Pengurus federasi Triathlon Riau periode 2022-2026 yang dinakhodai oleh putra terbaik Riau Mawardi, resmi dilantik oleh Ketua umum federasi Triathlon Indonesia Mayjen TNI (Purn) Joko Warsito.

Acara yang digelar pada Rabu (18/01/2023) bertempat di Lt.12 Hotel Khas Jalan Sudirman Pekanbaru.

Nampak hadir selain panitia serta pengurus Riau dan Pusat yaitu perwakilan Forkopimda Riau, Kadispora Prov Riau, perwakilan KONI Riau, Atlit dan undangan lainnya.

Saat wawancara awak media dengan Kadispora Riau Boby Rachmat, S.STP, M.Si, Pemerintah Provinsi Riau sangat mengapresiasi adanya federasi Triathlon Riau yang pengurusnya baru saja dilantik.

“Kami pemprov Riau mengucapkan Selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus baru Federasi Triathlon Riau periode 2022-2026, semoga mulai hari ini Federasi Triathlon Riau bisa memproduksi atlit atlitnya untuk mengharumkan nama Riau khususnya dan Indonesia pada umumnya”, ungkap Boby.

Selanjutnya Boby juga berharap kepada pengurus yang baru dilantik untuk segera membuat event Triathlon di Riau, agar olah raga Triathlon familiar dimasyarakat.

“Sesuai arahan Ketum tadi, tentunya lewat eventlah cara efisien untuk lebih cepat memperkenalkan Triathlon kepada masyarakat, kami Pemprov Riau siap mendukung”, ujarnya.

Senada Ketum Triathlon Riau Mawardi, menyampaikan kepada media, dalam waktu dekat pengurus Riau akan memperkuat dulu kekompakan intern pengurus dulu, setelah itu kita akan fokus ke pengurus daerah Kabupaten dan Kota se Riau.

“Kami akan optimalkan dulu kekompakan pengurus, sesuai arahan pak Ketum kita akan segera gelar event di Riau, tentunya dengan melakukan training dulu kepada pengurus yang sudah dilantik agar event yang kita gelar bisa optimal dan hasilnya sesuai harapan kita semua”, jelasnya.

“Roda organisasi harus kita gerakan bersama agar apapun program program pengurus bisa berjalan dan optimal, target saya sebelum Raker Koni untuk pengurus daerah se Riau sudah terbentuk”, tutup Mawardi yang saat ini menjadi unsur pimpinan DPRD Kota Dumai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *