• Fri. Mar 1st, 2024

Bupati Bengkalis Teken Mou dan Soft Launching Mal Pelayanan Publik

Byadmin

Nov 16, 2023

AMANAT BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni menandatangani nota kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama sekaligus soft launching Mal Pelayanan Publik, Kamis, 16 November 2023, di ruang Dang Merdu lantai 4 Kantor Bupati Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan dalam pengintegrasian dan peningkatan kualitas layanan publik secara berkesinambungan, dalam memberikan kecepatan, kemudahan dan keterjangkauan dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat Negeri Junjungan.

“Pemkab Bengkalis hari ini melaksanakan soft launching Mal Pelayanan Publik, melalui MoU yang dilaksanakan ini dapat terus menjadi komitmen dalam pengimplementasian seluruh kerjasama yang telah disepakati,” kata Bupati.

Bupati Kasmarni menambahkan dalam peningkatan kualitas penyelenggaraan pelayanan pada Mal Pelayanan Publik, terdapat sekitar 291 layanan pengintegrasian perizinan dan non perizinan yang melibatkan 47 Instansi Publik, Kementerian, Lembaga, BUMN, BUMD secara terpadu.

“Dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik daerah, Pemkab Bengkalis sudah membangun Mal Pelayanan Publik dengan memanfaatkan Gedung Daerah yang telah dibangun sejak tahun 2009. Artinya pembentukan MPP merupakan wujud nyata dari pelaksanaan reformasi birokrasi,” katanya.

Selanjutnya Bupati Kasmarni menambahkan kehadiran MPP tentu menjadi salah satu tonggak sejarah baru dari proses pelayanan publik yang efektif dan efisien di Negeri Junjungan.

“Kedepan kami harapkan MPP dapat berjalan lebih maksimal dan efektif dengan komitmen dari seluruh instansi. Kami ingatkan pelayanan benar-benar melayani masyarakat Negeri Junjungan dengan baik dan maksimal,” kata Bupati.

Pada kesempatan itu juga Bupati Kasmarni jalin MoU dengan Kejaksaan Negeri Bengkalis, Dandim 0303 Bengkalis, Perbankan, dan pelayanan swasta lainnya.inf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *