• Sat. Jun 22nd, 2024

AMANATRIAU.com Pekanbaru, Humas DPRD- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi turut hadir dalam penerimaan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-11 (Sebelas) kalinya secara berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Riau yang diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni yang Diwakili Sekda dr Ersan Saputra TH, Bertempat di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Riau, Pada Rabu, (22/05/2024).

Penghargaan ini dapat diraih karena adanya kerjasama, sinergitas dan kekompakan antar instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam memperjuangkan pendapatan daerah dan tata kelola keuangan yang baik.

Syaiful Ardi Mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang kesekian kalinya mendapatkan penghargaan Opini WTP ini, semoga kedepannya bisa lebih maju lagi dalam meningkatkan PAD Kabupaten Bengkalis yang cemerlang.

“Dengan adanya rasa tanggung jawab dan kerja profesional sehingga bisa terwujudnya tata kelola Keuangan daerah yang baik dan mendorong setiap OPD yang ada untuk saling mendukung dan saling memberikan motivasi terhadap keuangan daerah yang semakin baik kedepannya. Tentunya kita berbangga diri dengan prestasi yang didapatkan, namun tidak hanya sebatas ini masih ada tanggung jawab yang harus kita jalani dalam menjalankan keuangan daerah yang makin maju dan sejahtera sehingga bisa disentuh langsung oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis,” ujarnya.

dr Ersan Saputra TH juga mengatakan WTP yang diraih Pemkab Bengkalis ini tidak hanya sekedar prestasi, namun juga menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemerintahan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan pengelolaan keuangan yang lebih baik serta memperkuat citra dan reputasi sebagai salah satu daerah yang memiliki tata kelola keuangan yang baik di Indonesia khususnya di Provinsi Riau.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *