• Sat. Jun 15th, 2024

Wakil Ketua I DPRD Natuna Berbelasungkawa atas Musibah Banjir dan Longsor di Serasan

Byadmin

Mar 19, 2023

AMANAT NATUNA – Pasca bencana banjir dan longsor yang terjadi di Serasan dan Serasan Timur beberapa waktu lalu. Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah menyampaikan turut berbelasungkawa, Kamis (16/3/2023).
Menurut Politisi muda asal Partai Golkar ini, bencana banjir dan longsor melanda Kecamatan Serasan dan Serasan Timur yang menelan korban 54 jiwa tentunya menyisakan luka mendalam bagi para korban maupun seluruh masyarakat Kabupaten Natuna.
“Ini luka bersama, bukan hanya luka untuk para korban namun untuk seluruh masyarakat, apalagi ini merupakan bencana yang pertama kali dengan jumlah korban yang cukup ramai,” ungkapnya.
Daeng Ganda mengajak seluruh masyarakat Natuna agar bersama-sama memberikan dukungan serta doa untuk para korban yang meninggal maupun ikut terdampak.
“Jujur saya begitu prihatin atas kejadian ini, namun kembali lagi ini merupakan kuasa dari sang pencipta, tidak ada musibah yang berkepanjangan, mari kita ambil hikmahnya, mari kita pandang musibah ini dengan positif untuk lebih memperbaiki diri,” ujarnya.
Daeng Gand berharap agar seluruh stakeholder saling berdampingan menyelesaikan segala permasalahan pasca longsor di Serasan.
“saya juga ingin memberikan apresiasi atas kepedulian yang begitu luar biasa dari Pemerintah Pusat, Kementerian, DPR RI, Pemprov Kepri, Pemda Natuna dan DPRD Natuna, para FKPD serta seluruh masyarakat Natuna dalam membantu para korban,” sebutnya.
Kepada para Korban, Daeng Ganda berharap agar selalu diberikan ketabahan dan kekuatan dalam mengahadapi cobaan yang begitu berat ini.
“Mari kita jadikan cobaan ini untuk lebih muhasabah diri, serta kita ambil hikmahnya,” tutupnya. (*).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *