• Wed. Jun 12th, 2024

Wabup Husni Merza : “Say No to LGBT”

Byadmin

Dec 4, 2023

 

AMANAT Siak—Wakil Bupati Siak, Husni Merza menegaskan kepada ASN yang masuk ke dalam golongan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) segera di pecat. Karena menurutnya, perbutan itu, menimbulkan penyakit HIV dan jauh dari norma agama Islam.

Ia juga meminta kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman agar memantau dan membuat aturan sangsi dan aturan pemecatan bagi ASN yang terlibat perilaku LGBT.

“Saya minta pak sekda, ada aturan yang mengatur kalau ada ASN yang terlibat LGBT itu di pecat. Say No to LGBT!, Kami tak terima di kabupaten Siak ini masyarakat yang seperti itu, silahkan keluar dari ASN” ucap Wabup Husni saat menjadi pembina pada apel pagi rutin bersama di Halaman Kantor Bupati Siak, Senin (4/12/2023).

Disebutkan Wabup Husni, sejarah membuktikan bahwa LGBT lah salah satu kelompok yang pertama menyebarkan HIV AIDS. Husni pinta agar masyarakat lebih menjaga dan meningkatkan kewaspadaan keluarga terutama anak-anak terhadap kelompok LGBT.

“Penyimpangan seksual ini, jangan itu nanti menjadi musibah bagi kita. Kita sudah capek bangun daerah ini, setiap awal tahun kita bershalawat tapi hilang keberkahan shalawat itu karena kelakuan-kelakuan yang dilaknat oleh Allah SWT, ini perlu menjadi perhatian kita bersama” ungkapnya.

Melalui kesempatan ini, Wabup Husni juga pinta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk lebih meningkatkan patroli malam di setiap tempat-tempat, mencurigakan. Apalagi menjelang akhir tahun ini, kebiasaan Pesta pora akhir tahun juga tidak jauh dari miras dan narkoba.

“Tolong dipastikan jangan sampai anak-anak kita juga ikut terjerumus dalam penyimpangan seksual ini. Saya ingin Kabupaten Siak menutup tahun dengan catatan-catatan manis, bukan catatan-catatan miris” pungkasnya. (MC-Siak/HMS/Aya).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *