• Sat. Jun 15th, 2024

Tingkatkan Sinergi, Zona Bakamla Tengah Ikut Olahraga Bersama

Byadmin

Feb 25, 2023

AMANAT MANADO – Bakamla RI/Indonesia Coast Guard Guna meningkatkan sinergi antar instansi pemerintah, Kepala Zona Bakamla Tengah Laksamana Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas, S.H, mengajak seluruh jajaran personel Zona Bakamla Tengah untuk melaksanakan olahraga bersama di  lapangan Pangdam XIII/Merdeka Manado, Jumat (24/2/2023).

Tampak hadir pula jajaran puluhan personel dari TNI AL, TNI AU, Polri, Forkopimda dan TNI AD sebagai tuan rumah penyelenggara olahraga bersama.

Kegiatan olahraga dibuka dengan perenggangan dan pelemasan badan dari kepala sampai kaki, kemudian dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi komplek lapangan Pangdam XIII/Merdeka Manado.

Tampak antusiasme seluruh personel yang terlibat dalam olahraga ini tak terkecuali personel Bakamla. Tak cukup dengan jalan santai, olahraga dilanjutkan dengan sepak bola, voli, dan Tenis Meja.

Disela-sela kegiatan Laksma Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas menuturkan kegiatan ini memiliki makna sangat penting, tidak hanya kebugaran yang kita dapat. Namun hal yang terpenting adalah terjalinnya komunikasi antar pimpinan instansi pemerintah, sehingga sinergi terbentuk yang pada akhirnya sangat baik saat pelaksanaan tugas di lapangan.

“Bakamla RI tidak dapat bekerja sendiri dalam mengamankan laut perlu sinergi dengan instansi lainnya. Tumbuhkan rasa persahabatan, keakraban dan rasa tanggung jawab kepada tugas dan pengabdian kepada negara,”ujar Laksma Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas berpesan dihadapan personel Bakamla.

Autentifikasi : Pranata Humas Ahli Muda Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd.

Foto-foto : Humas Bakamla RI

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *