• Sat. Jul 20th, 2024

Tingkatkan Fasilitas Rumah Ibadah dan Ponpes, Alfedri Serahkan Bantuan Dari CSR BRK Syariah

Byadmin

Dec 30, 2023

AMANAT BUNGARAYA–Di penghujung tahun 2023, PT Bank Riau Kepri Syariah (BRK Syariah) menyalurkan program kemitraan Corporate Social Responsibility (CSR).

Kali ini, BRK Syariah menyalurkan bantun kepada Masjid Al Faruq Pondok Pesantren Nurul Mu’awwanah Assiyaki Kampung Tamusai, kecamatan Bungaraya.

Tampak Bupati Siak Alfedri di dampingi manajemen BRK Syariah Cabang Siak, menyerahkan bantuan kepada pimpinan Pondok Pesantren dan Pengurus Masjid Al-Faruq dengan bantuan berupa bahan material bangunan senilai Rp120 juta.

“Alhamdulillah, hari ini kita menyerahkan bantuan alat material bangunan senilai Rp120 juta. Semoga bantuan ini, dapat melanjutkan pembangunan pondok dan rumah ibadah, yang saat ini sedang tahap pengerjaan,”kata Alfedri usai menyerahkan secara simbolis kepada pengurus, Masjid dan pengurus pondok di Bungaraya, Jum’at (29/12/2023).

Alfedri juga bersyukur dan kebahagiaan atas sinergi antara Pemerintah Kabupaten Siak, PT. Bank Riau Kepri Syariah, dan Masjid Al Faruq Pondok Pesantren Nurul Mu’awwanah Assiyaki.

Program CSR ini menjadi langkah nyata dalam mendukung pembangunan dan pengembangan pondok pesantren serta masjid di wilayah Kabupaten Siak.

“Bersama PT Bank Riau Kepri Syariah, yang mewakafkan tanah ini bersama dua orang lainnya, semoga menjadi ladang amal yang diberkahi oleh Allah dengan pahala berlipat berganda,” ujar Alfedri.

Program ini juga mendukung pembangunan dan pengembangan pondok pesantren serta masjid, yang tentu akan bermanfaat bagi umat di sekitar kampung.

“Bahan material bangunan yang diserahkan kami harapkan dapat digunakan untuk meningkatkan fasilitas dan kenyamanan di masjid dan pondok pesantren,”sebutnya.

Alfedri juga minta agar tempat ibadah ini tidak hanya menjadi tempat yang nyaman secara fisik tetapi juga memberikan kesejukan spiritual bagi umat yang beribadah.

“Pembangunan masjid dan pondok pesantren diharapkan dapat memberikan manfaat luas bagi masyarakat, terutama dalam penyelenggaraan pendidikan agama dan peningkatan kualitas kehidupan beragama di Kabupaten Siak,”tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *