• Sat. Jun 15th, 2024

Tidak sesuai AD ART Muaythai, Plt Pengprov Muaythai Riau mem-plt MI kota Dumai

Byadmin

Jan 31, 2023

AMANAT Dumai – Setelah pengkab Muaythai Kab. Bengkalis di Plt oleh Rahman Saputra kini pengkot Muaythai Dumai kembali menerbitkan SK Plt MI kota Dumai dengan nomor : 02/PP.MI-Riau/SK/I/2023.

Harry Setiawan ketua Pengkot MI Dumai kepada media ini mengungkapkan ” diketahui SK plt tersebut yg diterbitkan tidak melalui mekanisme dan berdasarkan aturan main dalam AD ART Muaythai yg jauh menyimpang serta kalau dilihat dari konsideran SK serta tata kalimat nya seperti orang yang baru belajar berorganisasi sehingga sangat memprihatinkan.

Arogansi Rahman Saputra ini sangat kelihatan dengan sengaja dia buat, sehingga sesuatu hal yang merugikan nama baik organisasi dan juga pimpinan di Pusat sehingga berdampak merugikan daerah yang berhasil melakukan pembinaan di daerah itu sendiri khususnya kota Dumai “ujar Harry.

Harry menjelaskan, tanggal 24 Oktober 2022 pengprov Muaythai Riau beserta Pengkab/pengkot MI Se- Riau telah membuat surat/kronologi terhadap kekisruhan kepada Ketum PBMI Bpk La Nyalla Mattalitti, hal ini dilakukan atas permintaan Beliau.

Beranjak dari hal tersebut sampai hari ini, apa yang dibuat Rahman Saputra adalah merupakan tindakan yang salah,dan besar harapan kami agar Ketum PBMI Bapak La Nyalla Mattalitti yang juga merupakan Ketua DPD RI mau menyelesaikan konflik yang terjadi di Muaythai Riau ini dengan memanggil Ketua Pengprov Muaythai Riau Oktovianes Sinyo Lesnussa hasil Musprov MI 2022 duduk dengan Plt Muaythai Riau produk kebijakan dari SK PB-MI yang Bapak La Nyalla Mattalitti terbitkan ” tutup Harry.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *