• Wed. Jun 12th, 2024

Ramadhan ke-15, Bupati Kasmarni Safari Ramadhan di Talang Muandau

Byadmin

Mar 27, 2024

AMANAT TALANG MUANDAU – Pada ramadhan ke-15 Bupati Bengkalis Kasmarni melaksanakan safari Ramadhan di Kecamatan Talang Muandau tepatnya di Masjid Nurul Huda Desa Tasik Serai, Selasa, 26 Maret 2024.

Ikut mendampingi Bupati Kasmarni, Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, Ketua PKK Hj Siti Aisyah, serta Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis.


Bupati Bengkalis Kasmarni mengajak kepada seluruh masyarakat Talang Muandau untuk selalu memaknai bulan ramadhan yang penuh berkah untuk selalu meningkatkan kualitas dan kuantitas iman dalam memperkuat rasa persaudaraan antar sesama.

“Karena kita harus saling bersatu dan mendo’akan dan saling memghargai dalam berbagai perbedaan terhadap ancaman yang dapat menganggu indahnya kebersamaan yang telah terbiba baik selama ini,” kata Bupati.


Selanjutnya Bupati Kasmarni yang juga merupakan Datuk Seri Setia Amanah mengatakan berbagai program dan kegiatan bidang pelayanan maupun pembangunan telah dilaksanakan juga telah banyak menoreh prestasi berkat dukungan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Melalui kesempatan ini kami mengharapkan dukungan secara penuh dan berkelanjutan agar kedepannya dapat membangun Negeri Junjungan menjadi lebih baik yakni Bermarwah Maju dan Sejahtera,” kata Bupati.


Bupati Kasmarni memaparkan khusus di Kecamatan Talang Muandau pada APBD 2024, Pemkab Bengkalis telah mengalokasikan berbagai program pembangunan, diantaranya peningkatan jalan kayu api, jalan beringin dan prasarana utilitas perumahan pemukiman.

Selanjutnya pembangunan pustu bagan benio, pembangunan puskesmas desa tasik serai dan berbagai program jaminan kesehatan lainnya.

Pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan untuk rumah ibadah, anak yatim dan kaum dhuafa, Kunci bedah rumah dari Baznas, penyerahan Al-Qur’an untuk pondok pesantren, bantuan paket makanan untuk dhuafa.inf

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *