• Sat. Jul 20th, 2024

PUPR Sigap Membangun Bengkalis Bermasa, Bupati Kasmarni Disebut Bunda Infrastruktur

Byadmin

Dec 3, 2023

AMANAT BENGKALIS – Memperingati Hari Bakti PU ke-78, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkalis menyatakan sigap dalam membangun Negeri Junjungan Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Disebutkan pula Kepala Dinas (Kadis) PUPR Ardiansyah, Bupati Bengkalis Kasmarni sebagai “Bunda Infrastruktur”, pada peringatan Hari Bakti PU yang berlangsung meriah di halaman kantor Dinas PUPR jalan Pertanian Bengkalis Ahad, 3 Desember 2023.

“Semua pembangunan ini adalah bukti kerja nyata dari kami PUPR melalui visi dan misi Bupati, Bengkalis Bermasa. Kalau di Indonesia ada Bapak infrastruktur yaitu Presiden Jokowi, disini kami menyatakan kami punya Bunda Infrastruktur yaitu Bunda Kasmarni,” ucap Ardiansyah.
Dibeberkan Ardiansyah, apa yang telah diperbuat Dinas PUPR saat ini, merupakan bimbingan dan suport Bupati Bengkalis Kasmarni. Mulai dari gerak cepat pembangunan hingga jemput bola anggaran ke Pemerintah Pusat.

“Apresiasi dan terima kasih kepada Ibu Bupati Kasmarni, kepada Bupati ke-14 Pak Amril Mukminin serta kepada bapak Bagus Santoso atas bimbingan serta pengerahan dan motivasi kepada kami sehingga hari ini banyak hasil-hasil ataupun variasi yang lahir. Semoga visi dan misi Bupati Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera bisa terwujud,” harapnya.

Adapun tema hari Bakti Pekerjaan umum ke-78 tahun 2023 ini yakni “Air Untuk Kesejahteraan Bersama”.
Dinas PUPR menggelar berbagai perlombaan dihari yang spesialnya itu, diikuti ASN dan honorer di lingkup Dinas PUPR serta anggota keluarganya.

Dikesempatan itu pula, dibagikan berbagai hadiah pemenang lomba antar bidang yang sebelumnya telah berlangsung mulai 1 Desember lalu.

Sementara dari DWP unitnya menyerahkan sembako dengan total 46 juta kepada masyarakat yang membutuhkan.

Puncak peringatan Hari Bakti selain dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni, juga dihadiri Bupati Bengkalis ke-14 Amril Mukminin, Wakil Bupati Bagus Santoso, Forkopimda, Sekretaris Daerah Ersan Saputra serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan Camat.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *