• Wed. Jul 24th, 2024

PT KPI RU Dumai Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Dalam Rangka Syukuran HUT Pertamina ke-65

Byadmin

Dec 12, 2022


AMANAT Dumai, 12 Desember 2022 – PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit (RU) Dumai melaksanakan kegiatan syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 PT Pertamina (Persero), dengan tema Energizing Your Life, pada Senin (12/12/2022).

Agenda dipusatkan di Gedung Balai Pertemuan Sasana Mitra (BPSM) Komplek Perumahan Pertamina Bukit Datuk yang dihadiri General Manager RU II, tim manajemen, section head, dan seluruh pekerja PT KPI RU II baik yang di Dumai, Sei. Pakning, maupun Pangkalan Brandan.

GM PT KPI RU II, Didik Subagyo mengatakan kegiatan ini digelar sebagai bentuk rasa syukur pada momen HUT ke-65 PT Pertamina (Persero). Menurutnya PT Pertamina (Persero) sebagai pemegang amanah holding company di sektor energi, akan terus berkomitmen untuk menyediakan energi dan mengembangkan energi baru dan terbarukan dalam rangka mendukung terciptanya kemandirian energi Nasional.

“PT Kilang Pertamina Internasional sebagai Subholding Refining & Petrochemical PT Pertamina (Persero) siap menghadapi tantangan dan kompetisi di lini bisnis pengolahan dan petrokimia untuk mendukung Pertamina menjadi perusahan global energi terdepan,” ungkapnya.

Dia menyebutkan seperti yang telah disampaikan sebelumnya pada acara HUT PT KPI ke-5 dan Townhall Meeting RU Dumai, PT KPI RU Dumai telah memberikan pencapaian kinerja yang luar biasa, karena telah memberikan kontibusi yang positif termasuk penobatan 16 penghargaan yang luar biasa.

Menurutnya para pekerja Pertamina patut bangga dan bersyukur atas pencapaian RU Dumai pada tahun ini dan tahun sebelum-sebelumnya. Namun PT KPI RU Dumai diharapkan akan terus mampu menghadapi dinamika bisnis di tahun-tahun mendatang. Kemudian juga menumbuhkan optimisme untuk selalu menciptakan peluang pertumbuhan baru, dan optimalisasi bisnis sehingga PT KPI RU Dumai dapat terus tumbuh sesuai dengan harapan pemegang saham dan seluruh pemangku kepentingan lainnya.

Didik mewakili Management RU Dumai menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya atas prestasi dan kinerja nyata perwira RU Dumai. Pihaknya meyakini, kedepan perwira RU II sebagai backbone jalannya bisnis RU Dumai akan tetap mampu menjadi penopang untuk terciptanya high performance organization, dengan terus melakukan inovasi dan mengembangkan kreativitas.

“Terimakasih juga saya sampaikan kepada Ketua dan Pengurus Serikat Pekerja serta Badan Organisasi Non Kedinasan di RU Dumai atas kemitraan dan segala dukungannya sehingga terciptanya keharmonisan dan kesimbangan yang tentu hal tersebut menjadi modal dasar terciptanya produktifitas yang tinggi dalam bekerja,” pungkasnya.

Usai sambutan, kegiatan berlanjut dengan agenda penyerahan simbolis apresiasi atas pencapaian PT KPI RU II kepada perwakilan pekerja. Serta diakhiri dengan pemotongan tumpeng, sebagai wujud rasa syukur serta sebagai doa dan harapan untuk kebaikan ke depannya.

Selain itu, KPI RU Dumai pada momen HUT Pertamina (Persero) ke-65 ini juga menyalurkan santunan kepada Panti Asuhan Ummi Kalsum. Bantuan yang diberikan berupa bingkisan dan santunan untuk anak-anak panti asuhan.

Santunan ini berasal dari dana yang terkumpul dari sumbangan tim manajemen, section head, maupun pekerja Pertamina yang secara rutin dikumpulkan di setiap rapat koordinasi maupun rapat bisnis.

—————————————————
Media Contact
Nurhidayanto
Area Manager Communication, Relations, & CSR RU Dumai
Subholding Refining & Petrochemical PT Kilang Pertamina Internasional
M: +62 821-5168-9986

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *