• Sun. Jul 21st, 2024

Predikat Sangat Memuaskan Pada Diklat KPA BPSDM Sumut, Riski Kurniawan ST., M.lP Ucapkan Terima Kasih Kepada Berbagai Pihak

Byadmin

Dec 31, 2022

AMANAT DUMAI – Diawali dengan e-learning secara virtual selama sebulan, setelah itu pertemuan klasikal pada 05 Oktober 2022 juga dengan durasi sama. Selanjutnya aksi implementasi selama dua bulan maka tepatnya Kamis, 29 Desember kemarin Riski Kurniawan Tri Saputra ST., M.IP dinyatakan lulus Pelatihan Kepemimpinan Administrator (KPA).

Membanggakan baginya adalah raihan predikat “Sangat Memuaskan” yang disematkan Badan Pelatihan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kota Medan, Sumatera Utara. Kabar tersebut langsung awak media terima dari yang bersangkutan saat ngopi bersama di salah satu tongkrongan kopi.

“Terima kasih kepada Allah SWT dan Rasulnya atas capaian predikat “Sangat Memuaskan” dalam mengikuti Diklat PKA di Sumatera Utara, Ibunda Tercinta dan Ayahnda, serta Isteri dan Anak-Anak tercinta juga seluruh Keluarga atas supportnya selama saya mengikuti Diklat, ini Doa kami sebagai Anak semoga Ibunda lekas sembuh”. ungkapnya Sabtu, (30/12) awali percakapan.

“Juga terima kasih kepada Bapak Walikota Dumai, Sekda Kota Dumai, Kadis Dispersip dan Kadis-Kadis yang ikut men-support serta seluruh Camat dan Lurah, juga tak lupa tentunya ucapan dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak BPSDM atas perhatian dan dedikasi diberikan selama saya mengikuti Diklat”. lanjut sosok yang kini berkiprah sebagai Sekretaris pada Dispersip Kota Dumai.

“Terima kasih juga kepada Tim Efektif yaitu Kabid-Kabid dan Kasie-Kasie pada Dispersip, serta rekan-rekan Media yang ikut mem-Publikasi Tema yang diusung saat mengikuti Diklat yaitu, Optimalisasi Pelayanan Publik Pada Perpustakaan Digital iDumai, sungguh tiada kata lebih tinggi dari saya kecuali ucapan Doa dan terima kasih tiada terhingga semoga Allah selalu Meridhoi, Merahmati dan Melindungi semuanya, Amin-Amin Ya Rabb dan salam sukses buat semuanya”. pungkas Kiki sebutan akrabnya.***(ZA)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *