• Sat. Jun 15th, 2024

Optimalkan Pengawasan Coklit Pemilu, Ketua Bawaslu : Tidak Ada Kendala Bagi Anggota Kita dengan Pantarlih

Byadmin

Feb 17, 2023

AMANAT NATUNA – Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna, Khairurrijal, S.IP mendatangi Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Bunguran Barat di Jalan Jenderal Sudirman Sedanau, untuk memastikan jajarannya dalam pengawas tahapan pemutakhiran data pemilih, Kamis (16/2/2023).

Kata Khairurrijal, dirinya turun untuk memelihat secara langsung pengawasan proses pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih petugas pantarlih dalam pemilu 2024.

“Alhamdulillah setelah kita lihat dilapangan untuk di Sedanau Kecamatan Bunguran Barat tidak ada kendala sama sekali bagi anggota kita dengan pantarlih. Pengawasan untuk proses pencocokan dan penelitian ini emang sangat penting dilakukan. Supaya mereka berkerja sesuai aturan yang ada agar terlahir nantinya pemilu yang demokratis dan berkualitas,” ujarnya.

Selaku Ketua Bawaslu Natuna, Khairurrijal sangat berharap pemilu serentak Tahun 2024 di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau berlangsung dengan aman, damai, dan tertib.

“Kami Bawaslu Kabupaten Natuna mendukung penuh dan berkomitmen agar pemilu berintegritas tanpa adanya ujaran kebencian, hoaks, sara, politik uang, serta politisasi,” pungkasnya. (*).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *