• Sat. Jun 15th, 2024

Khafilah Asal Siak Diberangkatkan Menuju MTQ Rengat.

Byadmin

Nov 10, 2023

AMANAT Siak–Bupati Siak di wakili Asisten Bidang Administrasi dan Umum Sekretariat Kantor Bupati Siak Rozi Chandra melepas khafilah asal Kabupaten Siak, yang akan bertanding di MTQ ke 41 tingkat Provinsi Riau di Rengat, kabupaten Indra Giri Hulu.

Khafilah beserta rombongan yang berjumlah 124 orang itu, terdiri dari 69 peserta dan official. Telah melalui pemusatan pelatihan di Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Bupati Siak Alfedri yang diwakili Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah kantor Bupati Siak Rozi Chandra mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh pengurus, pelatih, official yang telah ikut melatih khafilah-khafilah asal Kabupaten Siak.

“Pertama atas nama Pemerintah Kabupaten Siak kami mengucapkan terimakasih kepada kita semua khususnya official dan pelatih telah melatih anak-anak kita ini untuk mematangkan persiapan menghadapi MTQ ke-41 tingkat Provinsi Riau di Kota Rengat,”kata dia saat melepas rombongan khafilah di halaman Hotel Winaria, Kelurahan Kampung Dalam, Kota Siak. Kamis (9/11/2023).

Rozi juga berharap para khafilah yang bertanding nanti bisa memaksimalkan potensinya guna mendapatkan hasil yang baik.

“Kami berharap prestasi yang didapat pada tahun 2022 kita berada diposisi 5 besar bisa ditingkatkan tahun 2023 diposisi teratas. Semua ini butuh keseriusan dan usaha kita semua untuk mendapatkan prestasi yang baik pada ajang MTQ tingkat Provinsi Riau tahun ini,”pesannya.

Rozi juga mengingatkan peserta agar senantiasa menjaga kesehatan dan sikap selama berada di Kabupaten Indra Giri Hulu.

“Pesan saya adik-adik semuanya jaga kesehatan selama berada di sana dan menjaga sikap serta tutur bahasa kita selama berada di kampung orang, dan saya ucapkan selamat sampai tujuan,”ujarnya.

Pelepasan ini juga dihadiri oleh Kabag Kesra Setda Kabupaten Siak, Kepala kemenag, para pelatih, serta 69 peserta yang ikut hadir.(mc-kab-siak/Angga/dep).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *