• Wed. Jun 12th, 2024

Jenderal TNI Dudung Abdurachman Apresiasi Ekspedisi Geopark Kaldera Toba SMSI

Byadmin

Feb 10, 2023

AMANAT MEDAN-Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) yang juga Pembina Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengapresiasi inisiatif SMSI yang mempromosikan Danau Toba melalui kegiatan Ekspedisi Geopark Kaldera 2023.

Ia berharap kegiatan seperti itu bisa membuat SMSI semakin sukses dan maju. “Semoga SMSI semakin sukses dan maju,” ujarnya saat ditemui Wakil Sekretaris Jenderal SMSI Abdulrahim Odeh dan hubungan masyarakat SMSI Henny Murniati, usai kunjungan Presiden Jokowi ke Durian Si Bolang di Kota Medan, Sumatera Utara.

Selain itu, Dudung juga memberikan pesan khusus kepada insan pers agar lebih fleksibel, membuat pemberitaan positif, dan mendukung berbagai kegiatan pemerintah.

“Untuk Hari Pers, harapan kami semoga pers lebih fleksibel. Hari Pers juga menampung aspirasi masyarakat, memberitakan hal- hal yang sangat positif, dan mendukung pemerintah,” katanya.

Untuk diketahui, pada peringatan Hari Pers Nasional 2023, ratusan anggota SMSI mengikuti Ekspedisi Geopark Kaldera Toba 2023 yang melintasi rute kabupaten dan kota yang wilahnya berada di pinggiran Danau Toba.

Dalam ekspedisi ini, para peserta ekspedisi mengemban misi mempromosikan berbagai hal dalam upaya mempromosikan Danau Toba sebagai salah satu warisan dunia. (hen)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *