• Wed. Jun 12th, 2024

Hadiri Pengukuhan Majelis Hakim, Bupati Harapkan Kafilah Bengkalis Tampil dan Peroleh Nilai Terbaik

Byadmin

Apr 21, 2024

AMANAT DUMAI – Bupati Bengkalis Kasmarni, diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andris Wasono menghadiri Malam Ta’aruf dan Pengukuhan Majelis Hakim MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau, di Halaman Dumai Islamic Center, Sabtu malam, 20 April 2024.

Berbeda dengan biasanya, malam ta’aruf kali ini tidak menyertakan para peserta MTQ melainkan hanya dihadiri Kepala Daerah atau yang mewakili, Kakan Kemenag dan pimpinan kafilah setiap masing-masing daerah.


Tetapi difokuskan dengan pengukuhan Majelis Hakim yang akan menjadi juri dalam seluruh pertandingan pada MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai tahun 2024 ini.

Sebagaimana harapan Pj Sekda Provinsi Riau, Indra, yang mewakili Pj Gubri ketika melantik para hakim, Asisten Pemerintahan dan Kesra Andris Wasono juga berharap agar pelaksanaan MTQ Riau di Kota Dumai ini dapat berjalan lancar, khususnya lancar diikuti oleh para peserta dari Kabupaten Bengkalis.


“Kita berharap semua peserta kita dapat mengikuti perhelatan MTQ ini dengan baik dan para Majelis Hakim juga dapat memberikan penilaian secara baik. Kita yakin seluruh peserta kafilah kita memiliki potensi prestasi. Dan semoga apa yang menjadi harapan Ibu Bupati Kasmarni dan kita semua untuk meraih kembali gelar juara umum, dikabulkan Allah SWT,” ujar Andris Wasono yang kala itu juga didampingi Kadis Kominfotik Bengkalis, diwakili Sekretaris H Adi Sutrisno.


Beliau juga mengucapkan tahniah kepada seluruh Majelis Hakim yang dikukuhkan dan juga berharap agar konsisten berpegang pada pedoman perhakiman yang ada dan mengesampingkan segala faktor yang dapat mempengaruhi kemurnian penilaian.inf

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *