• Wed. Jul 24th, 2024

Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD, Bupati Bengkalis Tegaskan Jalankan Tugas dan Peran Sebagai Wakil Rakyat

Byadmin

May 1, 2024

AMANAT BENGKALIS, Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis dr Ersan Saputra TH menghadiri sekaligus mengikuti Rapat Paripurna dengan Agenda pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, bertempat di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Bengkalis, Senin (30/4/2024).

Sidang paripurna turut dipimpin langsung Wakil ketua DPRD kabupaten Bengkalis Sofyan dan dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303/Bengkalis diwakili Pasintel Kodim 0303/Bengkalis Lettu Inf Agus Dani, Ketua Kejaksaan Bengkalis diwakili Kasi Datun Kejaksaan Negeri Bengkalis, Vegi Vernandes, Pengadilan Negeri Bengkalis diwakili Hakim Ulwan Mahluk, Danposal POS Bengkalis diwakili Letda Laut (P) Arisman.


Diketahui, Nelfarita melanjutkan sisa masa jabatan Giyatno yang sebelumnya menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari fraksi partai PKS periode tahun 2019-2024.

Sedangkan Abdul Qadir M melanjutkan sisa masa jabatan Susianto SR yang sebelumnya menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari fraksi partai PKS periode tahun 2019-2024.


Dengan dilantiknya Nelfarita dan Abdul Qadir M sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Sekda Ersan berharap ke depannya dapat memperkuat peran legislatif dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

“Dengan diambilnya sumpah jabatan maka dari hari ini saudara resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis sisa masa jabatan 2019 -2024, saya berharap ke depannya dapat menambah peran legislatif dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah,” katanya.


“Semoga saudara dapat mengemban amanah yang telah disandarkan pada diri saudara,” sambungnya.

Selain itu, lanjutnya, kerjasama selama ini yang telah terjalin antara eksekutif dan legislatif di negeri junjungan ini akan semakin baik.

Dirinya pun menekankan kepada Nelfarita dan Abdul Qadir M agar ke depannya dapat menjalankan tugas dan peran sesuai dengan poksi sebagai perwakilan rakyat, diantaranya menjaring aspirasi masyarakat.

“Dengan hadirnya anggota DPRD yang baru, saya berharap ke depannya dapat membawa aspirasi masyarakat dengan dilandasi tekad dan semangat untuk bersama-sama mensejahterakan masyarakat dan memajukan daerah yang sama-sama kita cintai ini,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *