• Sat. Jun 22nd, 2024

Donasi Rp77,7 Juta dari KKIH Pekanbaru, untuk Palestina

Byadmin

Nov 11, 2023

AMANAT Pekanbaru,– Dukungan untuk derita rakyat Palestina akibat penindasan Zionis Israel, terus mengalir dari seluruh lapisan rakyat Indonesia. Di Riau, dukungan datang dari berbagai kalangan.
Imbauan Ustadz Dr Abdul Somad LcMA benar-benar mendapat respon luar biasa. Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru, merupakan salah satu simpul organisasi masyarakat yang merespon imbauan itu. Jumlah donasi yang berhasil terkumpul, sampai kemarin (10/11) adalah Rp77.700.000.
Kepada wartawan, Jumat malam (10/11), Ketua Umum KKIH Pekanbaru DR Hj Nurlia SH MH, mengatakan donasi itu merupakan respon tulus ikhlas dari KKIH.
Didampingi Sekretaris Umum KKIH Pekanbaru, Zainal Arifin SKM MKes, Nurlia menjelaskan bahwa dana yang dikumpulkan dari sumbangan sukarela pengurus, penasehat dan dewan pakar KKIH itu telah diaerahkan dan diterima oleh pihak Baznas Provinsi Riau.
“Kami berharap, baznas dapat menyalurkan amanah untuk warga Palestina yang dijajah dan ditindas Zionis Israel ini. Mudah-mudahan, bersama dengan sumbangan para donatur lainnya, sumbangan ini dapat meringankan beban dan membantu warga Palestina untuk terus bertahan. Semoga Allah SWT memberi yang terbaik untuk mereka,” ujarnya. (rilis)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *