• Sat. Jun 15th, 2024

Bupati Kasmarni Terima Kunjungan Silaturahmi Bawaslu Kabupaten Bengkalis

Byadmin

Jun 6, 2024

AMANATRIAU.com MANDAU – Usai menyerahkan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir di Sumatera Barat, Bupati Kasmarni langsung menerima kunjungan silaturahmi Ketua dan Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis, di Kantor Camat Mandau. Rabu, 5 Juni 2024.

Dalam kunjungan ini, Ketua Bawaslu Usman didampingi empat Anggota Bawaslu, Budi Kurnialis, Ardi Suprianto, Andi Setiawan, Mendra dan Koordinator Sekretariat Bawaslu, M. Sarbini.

Apresiasi disampaikan Bupati Kasmarni kepada Bawaslu karena telah sukses mengawasi Pemilu tahun 2024, dan selanjutnya akan dimulai kembali tahapan-tahapan Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Terkait netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Bupati Kasmarni meminta petunjuk dan bimbingan Bawaslu agar ASN dapat memahami dan mengerti ketentuan dalam Pilkada 2024 supaya tertib dan taat hukum.

Bupati Kasmarni komitmen terus memberikan dukungan kepada Bawaslu dalam penyelenggaraan Pilkada agar berjalan lancar, aman, damai dan tertib.

Ketua Bawaslu mengungkapkan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis atas dukungannya dalam penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

“Terima kasih atas dukungannya selama ini dan dukungan yang sama juga kami harapkan untuk pelaksanaan Pilkada serentak 2024,” ungkap Usman.

Dalam pertemuan ini Bupati yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono turut menerima piagam penghargaan dari Bawaslu atas komitmennya mendukung pengawasan yang dilakukan Bawaslu.inf

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *