• Sat. Jun 22nd, 2024

Bupati Kasmarni Hadiri Halal bi Halal Pemerintah Kecamatan Mandau: Perkuat Kebersamaan Kokohkan Silaturahmi

Byadmin

Apr 29, 2024

AMANAT MANDAU – Bupati Kasmarni menghadiri kegiatan Halal Bi Halal Pemerintah Kecamatan Mandau, di Halaman Kantor Camat Mandau, Senin, 29 April 2024.

Kehadiran Bupati Kasmarni disambut tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat Kecamatan Mandau.


Bupati Kasmarni pesan kepada seluruh masyarakat untuk memperkuat kebersamaan memperkokoh silaturahmi, terlebih saat memasuki tahun politik bulan November mendatang.

“Mari kita perkuat kebersamaan perkokoh silaturahmi. Bulan November mendatang kita akan memasuki tahun politik pemilihan serentak kepala daerah untuk itu jangan mudah termakan isu hoax yang dapat mempengaruhi kerukunan kita,” pesan Bupati.


Bupati juga mengutarakan niatnya untuk kembali melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bengkalis, untuk itu Ia minta dukungan semua pihak agar Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera dapat terwujud.

Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kasmarni atas kehadirannya dalam kegiatan ini.

“Terima kasih yang tak terhingga, kami sangat bangga dan berbahagia karena ibuk sudah hadir bersama kami, mudah mudahkan melepas kerinduan kami di kecamatan Mandau ini,” ungkap Riki.

Riki menambah, sepanjang kepemimpinan Bupati Kasmarni sudah banyak program yang menyentuh masyarakat yang dilakukan di Kecamatan Mandau.

“Kami sangat bersyukur dengan banyaknya program Bupati kepada warga kami, banyak program ibu menyentuh akar rumput membantu masyarakat. Semoga kita bisa kembali merajut kebersamaan dan kekompakan untuk membangun negeri,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *