• Sat. Jun 22nd, 2024

Bupati Alfedri Ingatkan Calon Haji, Cuaca Panas Jaga Kesehatan.

Byadmin

May 27, 2023

AMANAT Siak—Bupati Siak Alfedri melepas Jamaah Calon Haji (JHC) dan Halal Bihalal bersama Jamaah Calon Haji asal kecamatan Sungai Apit Berlangsung di Halaman Mesjid Agung Amirul Mukminin, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak. Jumat (26/5/2023)

Untuk kecamatan Sungai Apit sendiri tahun 2023 jumlah JCH 10 orang diantaranya lima laki-laki dan lima perempuan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji, kepada calon haji asal Sungai Apit selamat pergi dan selamat kembali ke tanah air,”ujar Bupati Alfedri.

Bupati Siak Alfedri menyebutkan keberangkatan jamaah calon haji asal Sungai Apit tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 15 bersama dengan jamaah asal Selat Panjang dan jemaah lainnya.

“Nantinya sebanyak sepuluh orang jamaah asal Kecamatan Sungai Apit ini akan masuk pada keberangkatan kloter 15 bersama dengan jamaah calon haji lainnya. Di lepaskan tanggal 2 juni 2023 dari Siak ke Pekanbaru lalu, baru di lepas menuju ke Batam dan langsung ke Tanah Suci”.Tambah Alfedri.

Diakhir-akhir sambutannya Bupati Siak Alfedri mengingatkan kepada jamaah calon haji untuk menjaga kesehatan dan memperbanyak ibadah selama menjalankan ibadah haji.

“Saya berpesan untuk jamaah calon haji baik dari Sungai Apit maupun kecamatan lainnya, untuk menjaga kondisi kesehatan kita selama menjalankan ibadah di tanah suci. Yakinkan hati kita untuk fokus ibadah,”pesan Alfedri.

Acara ini turut dihadiri oleh Camat Sungai Apit Mukhtasar, Ketua MUI Kecamatan Sungai Apit, Zakaria Husien, Ustad Syamsurijal, Ketua Umum Mesjid Agung, Perwakilan Kapolsek Sungai Apit, perwakilan dari Dandim 0322/Siak, Ketua IPHO Kecamatan Sungai Apit, serta jamaah dan masyarakat.(MC-Kab-Siak/Angga).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *