• Sat. Jun 22nd, 2024

Budayakan Program Rabu Ceria, PT KPI RU Dumai Santuni Anak Yatim di 2 Panti Asuhan

Byadmin

Mar 31, 2023

AMANAT Dumai, 31 Maret 2023 – Sebagai wujud kepedulian Perusahaan kepada anak yatim serta wujud implementasi Program Budaya Rabu Ceria, PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit (RU) Dumai menggelar program santunan anak yatim dan doa bersama di 2 panti asuhan secara serentak pada Rabu (29/3/2023) lalu.

General Manager PT KPI RU Dumai, Didik Subagyo, mengatakan 2 panti asuhan yang menjadi lokasi kegiatan adalah Panti Asuhan Takdir Ilahi di Bagan Besar, dan Panti Asuhan Abu Suansah di Tanjung Palas.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian PT KPI RU Dumai terhadap anak-anak yatim yang ada di lingkungan perusahaan. Kegiatan ini juga merupakan program rutin dan berkesinambungan dari Perwira PT KPI RU Dumai dalam mewujudkan keseimbangan antara urusan dunia dan akhirat,” ungkapnya.

Dia menjelaskan bahwa agenda ini juga sebagai bentuk implementasi Program Budaya Rabu Cerita, dimana salah satu kegiatannya adalah Charity From Work Area Ring 1 yaitu dalam bentuk kunjungan Tim Manajemen PT KPI RU Dumai ke Panti Asuhan.

Pada kegiatan tersebut dilakukan penyerahan infak dan bingkisan peralatan sekolah kepada panti asuhan yang dituju. Selain itu juga telah diserahkan langsung oleh GM berupa uang sumbangan senilai total Rp 20 juta, bantuan peralatan sekolah serta makanan dan minuman.

Selain GM PT KPI RU Dumai, penyerahan santunan juga dihadiri oleh perwakilan tim manajemen serta Agent of Change PT KPI RU Dumai.

Didik menambahkan pihaknya mengucapkan terima kasih atas doa yang disampaikan oleh anak-anak panti asuhan untuk keselamatan, keberlangsungan kilang dan kesehatan pekerja PT KPI RU Dumai.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari perwira-perwira PT KPI RU Dumai yang sudah menjadi agenda rutin dilaksanakan dalam mengimplementasikan Tata nilai AKHLAK di PT KPI RU Dumai,” pungkasnya.

—————————————————
Media Contact
Agustiawan
Area Manager Communication, Relations, & CSR RU Dumai
Subholding Refining & Petrochemical PT Kilang Pertamina Internasional
M: +62 812-7636-625

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *