• Sat. Jul 20th, 2024

Aktivitis Natuna Salurkan Bantuan Susu Bubuk dari Masyarakat untuk Dua Orang Anak

Byadmin

Feb 4, 2023

AMANAT NATUNA – Komunitas Aktivis Natuna menyalurkan bantuan kepada dua orang anak inisial DN dan E di Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Jumat (3/2/2023).
Adapun bantuan yang disalurkan berupa susu bubuk, beras dan sejumlah uang tunai.
“Hari ini kita dari Aktivis Natuna mendapatkan laporan ada seorang anak sedang mengalami sakit, keluarga kurang mampu. Kita mendapat laporan bahwa ia membutuhkan susu. Kita antar sekalian jenguk,” sebut Ketua Komunitas Aktivis Natuna, Sirojuddin.
Selain itu lanjut Sirojuddin, terdapat seorang anak lainnya sama-sama membutuhkan susu bubuk. Namun disatu sisi, keluarga juga butuh bantuan beras.
“Kita dengan keterbatasan anggaran, tetap berupaya membantu. Kita salurkan sejumlah uang tunai kepada orang tua anak untuk membeli susu. Kita juga menyalurkan 5 kilo gram beras,” ujarnya.
Kata Sirojuddin, bantuan diberikan bersumber dari masyarakat yang peduli kepada adik-adik tersebut.
Mewakili rekan-rekan Komunitas Aktivitas Natuna yang bergerak dibidang sosial ini. Sirojuddin membuka ruang bagi siapa saja yang ingin memberi atau menyumbang dalam bentuk apapun untuk masyarakat yang membutuhkan, melalui Komunitas Aktivis Natuna.
“Mari tebar kebaikan, membantu sesama. Untuk koordinasi bersama Aktivis Natuna bisa menghubungi nomor kontak 088279138883,” tutupnya. (Johan).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *