• Sun. Jul 21st, 2024

Airlangga dan Hasto Hadir di Jambore Bela Negara Bapera di Siak, Catat Ini Tanggalnya

Byadmin

Feb 11, 2023

AMANAT PEKANBARU – Bakal calon Presiden Airlangga Hartarto dan Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, dijadwalkan menghadiri Pembukaan Jambore Bela Negara Bapera (Barisan Pemuda Nusantara) se-Sumatera yang akan dilaksanakan di Siak, Provinsi Riau, 22-26 Februari 2023.

Kepastian ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bapera Provinsi Riau, Rahmad Aidil Fitra, kepada media usai melaporkan kesiapan Riau menjadi tuan rumah Jambore beberapa waktu lalu di Jakarta.

“Insya Allah, bapak Airlangga Hartarto dan bapak Hasto Kristiyanto selaku Dewan Pertimbangan DPP Bapera dijadwalkan hadir untuk membuka Jambore Bela Negara Bapera, pada Kamis, 23 Februari 2023,” katanya.

Sesuai arahan Ketua Umum DPP Bapera, Fadh El Fouz A Rafiq, jelasnya, telah dilakukan komunikasi dengan Dewan Pertimbangan DPP Bapera untuk menjadwalkan kehadirannya di Bumi Perkemahan Tengku Buang Asmara, Siak Sri Indrapura, Riau.

“Alhamdulillah, kami selaku tuan rumah sekaligus Panitia Pelaksana Jambore, akan berupaya optimal melaksanakan amanah dari Ketua Umum DPP Bapera,” ungkap pria yang akrab dipanggil Fitra ini.

Dukungan penuh DPP Bapera terhadap suksesnya penyelenggaraan Jambore Bela Negara ini diungkapkan Fitra, sangat dirasakan jajaran pengurus DPD Bapera Riau.

“Bahkan, Sekjen DPP Bapera, Mustofa M Radja, dijadwalkan berada lebih awal di Pekanbaru untuk memberikan pendampingan dan arahan langsung kepada panitia,” ungkapnya.

Menurut informasi yang diperoleh DPD Bapera Riau, sekitar 2.200 pengurus Bapera se-Sumatera akan hadir pada Jambore Bela Negara ini, dalam hal ini tentunya persiapan panitia pelaksana harus optimal.

“Kehormatan dan penghargaan DPP terhadap DPD Bapera Riau tidak akan kita sia-siakan, kami akan bertungkus lumus untuk menyukseskan perhelatan akbar ini,” pungkas Fitra. ***

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *