• Sun. Mar 3rd, 2024

Apical Dumai Adakan Sharing Session Bersama Media

Byadmin

Dec 11, 2023

AMANAT DUMAI – Apical Group Dumai, Jumat (10/11/2023) menggelar Media Sharing Session bersama Jurnalis yang ada di Kota Dumai. Acara diadakan di salah satu Hotel di Jalan Sudirman Dumai.

Tujuan Apical Group Dumai mengadakan kegiatan ini untuk memperkuat kemitraan dengan insan pers guna optimalisasi publikasi, demi memperbaiki pasar Apical di luar negeri.

Apical Group Dumai juga menghadirkan narasumber seperti SEO Manager RGE Group, Ian Hariananda, dan tim dari Apical Dumai, Manager SSL Martin Soekandar.

Kemudian, Pemred Koran Dumai Pos Bambang Hendriyanto menjadi narasumber yang menjelaskan kondisi jurnalisme lokal dan profesi wartawan daerah dalam menyikapi kemajuan era digital saat ini.

Kegiatan itu dihadiri Humas senior Kamero Bangun, Ferdinand, Faisal, Putri dan sejumlah insan pers.

Manager SSL Martin Soekandar, dalam acara Media Sharing Session Bersama Media dan Jurnalis Dumai itu mengatakan, di tahun 2023 ini sepertinya pemberitaan positif tentang Apical sangat menggeliat, hal ini tentu menguntungkan perusahaan untuk pasar luar negeri yang lebih baik.

Martin Soekandar juga menjelaskan tujuan dari kegiatan Media Sharing Session ini untuk makin mempererat hubungan kemitraan yang sudah terjalin baik selama ini.

Bidang kehumasan Apical juga akan terus meningkatkan keberhasilan komunikasi jangka panjang dengan insan pers agar saling bekerjasama lebih baik lagi.

“ Kami mau hubungan jangka panjang bersama media agar terbangun konsistensi antara kinerja nyata dan citra positif yang dikomunikasikan. Kontribusi media berpengaruh terhadap kelangsungan perusahaan, karena itu kehumasan Apical berupaya meraih keberhasilan komunikasi,” kata Martin Soekandar.

Kami mau hubungan jangka panjang bersama media agar terbangun konsistensi antara kinerja nyata dan citra positif yang dikomunikasikan. Kontribusi media berpengaruh terhadap kelangsungan perusahaan, karena itu kehumasan Apical berupaya meraih keberhasilan komunikasi,” kata Martin Soekandar.

Untuk menyemarakkan kegiatan Media Sharing Session ini, sejumlah pertanyaan dilempar ke peserta dalam bentuk kuis dengan hadiah menarik. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam kepada tiga narasumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *